Teknologi - Lifestyle - Abub

Sedang Memuat
Selamat Datang

Cara Berselancar dengan Aman di Android

Nilai 4.8/5 berdasarkan 176 ulasan para pembaca.

Android adalah sistem operasi untuk perangkat seluler yang paling sering digunakan saat ini, dan meskipun memiliki protokol keamanan yang sangat canggih, perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi ini masih memiliki masalah dengan malware dan virus komputer lainnya. Pada kesempatan ini abubz akan menyebutkan berbagai cara untuk berselancar dengan aman di Android melalui Internet.

gambar Cara Berselancar dengan Aman di Android


Privasi adalah aspek lain yang sangat dituntut oleh pengguna yang terbiasa dengan jenis perangkat seluler ini, begitu banyak sehingga aplikasi yang memprioritaskan keamanan data dan perlindungan identitas telah berhasil menjangkau lebih banyak pengguna dalam waktu terakhir ini, karena kecenderungan yang berkembang dari pengguna untuk bertaruh pada alat yang memastikan privasi informasi.

Berselancar dengan aman di Android dimungkinkan

Meskipun di Android peramban Google Chrome terinstal secara default, biasanya pengguna yang mencari lebih banyak privasi cenderung memilih peramban lain, yang menurut perbaikan di bidang keamanan, menawarkan pengguna manfaat yang lebih besar.

duckduckgo - Cara Berselancar dengan Aman di Android

DuckDuckGo , aplikasi berbasis pada mesin pencari yang menyandang nama yang sama, yang dicirikan dengan menawarkan kemungkinan pencarian situs web tanpa meninggalkan jejak, karena secara otomatis menghapus semua jenis catatan dan sejarah untuk melestarikan keamanan pengguna. Peramban memiliki beberapa opsi privasi yang terinstal secara default, tetapi juga memberi pengguna kemampuan untuk menyesuaikan peramban agar sesuai dengan kebutuhan masing-masing, memungkinkan pemblokir perayap, cookie, riwayat, menyimpan kunci dan pengguna, di antara fungsi-fungsi berguna lainnya.

Mozilla logo - Cara Berselancar dengan Aman di Android

Firefox selalu menonjol untuk menawarkan langkah-langkah yang sangat baik dalam kaitannya dengan keamanan pengguna, memungkinkan mengaktifkan fungsi untuk menghindari pelacakan, mode penyamaran dan bahkan fungsi yang memungkinkan kita untuk menghapus data navigasi begitu kita menutup aplikasi dari perangkat mobile kita. Android Jadi itu adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari lebih banyak privasi dari perangkat mobile mereka.

Rilis baru: Tor untuk Android

tor - Cara Berselancar dengan Aman di Android

Baru-baru ini browser Tor telah diluncurkan untuk perangkat seluler, dan apa yang lebih baik melakukannya untuk sistem operasi Android. Browser ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi Internet dengan nyaman tanpa meninggalkan jejak, semua melalui server proxy yang mengarahkan lalu lintas, menyembunyikan asal pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini kita akan dapat memasuki situs tanpa meninggalkan jejak dan secara bergantian tanpa situs web yang menunjukkan kepada kita iklan yang diadaptasi sesuai dengan halaman yang terakhir dikunjungi, pencarian dilakukan atau sesuai dengan lokasi geografis kita.

chrome - Cara Berselancar dengan Aman di Android

Peramban Google Chrome memiliki tindakan pengamanan yang berbeda yang akan memungkinkan kita untuk tidak meninggalkan jejak saat menjelajah Internet. Dari bagian Pengaturan> Privasi, kita dapat mengakses untuk mengaktifkan opsi berguna tertentu seperti Penjelajahan Aman atau Jangan lacak saat menjelajah Internet. Browser ini juga memiliki mode penyamaran, yang akan memungkinkan kita menavigasi tanpa meninggalkan jejak di riwayat kita dan dengan cara yang lebih aman.

Label: ,,

Buka Komentar Facebook
Buka Komentar Email

1 Response to "Cara Berselancar dengan Aman di Android"

  1. It's the best time to make some plans for the future and it's time to
    be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or tips.
    Perhaps you could write next articles referring to this article.

    I want to read even more things about it! I’ll right away snatch your
    rss feed as I can’t find your e-mail subscription link or e-newsletter service.
    Do you have any? Please allow me know in order that I could subscribe.
    Thanks. These are truly great ideas in regarding blogging.
    You have touched some nice things here. Any way keep up wrinting.
    http://Foxnews.org/

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan dan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD
dan berkomentarlah dengan kata yang sopan.

Terima Kasih :)